Alhamdulillah ku ucapkan ke pada Allah SWT yang telah memberikan kebahagiaan sederhana untukku di hari ini. Mata Kuliah Morfologi mengawali kuliah pada Kamis pagi ini. Tepat jam 07.00 kami masuk dan beberapa saat kemudian setelah teman-teman tampil memberikan bahan ajar, kami diperintah oleh dosen pengampu mata kuliah morfologi untuk mengoreksi Ujian Tengah Semester (UTS) lalu. perasaan gelisah dan deg-degan mulai menghampiriku. sebab pada saat menjalani Ujian tempo hari, aku merasa soal-soal ujian itu tergolong sangat susah. mungkin karena aku yang tidak belajar ya. hehehe. namun walaupun merasa kesulitan dalam menjalankan ujian tersebut, aku tetap mengerjakan soal ujian itu semaksimal mungkin.
lalu aku dan teman-teman pun mulai mengoreksi ujian itu dengan nama pengoreksi yang berbeda. aku mengoreksi kertas ujian mulik teman yang duduknya tidak jauh dariku. sedangkan aku sendiri tdiak tahu siapa yang mengoreksi kertas ujian milikku . namun aku tidak terlalu mempersoalkan hal itu. aku tetap lanjut mengoreksi kertas ujian yang telah ada di hadapanku.
tidak lama kemudian dosen tersebut meminta izin untuk keluar kelas sebentar. dan aku dipanggil untuk mengambil absensi mahasiswa dan mencatat hasil akhir nilai UTS tersebut. lalu dosen pun keluar , dan tidak lama kemudian tetan-teman telah selesai mengoreksi. lalu aku pun mulai memanggil nama mahasiswa sesuai dengan abjad untuk mencatat nilainya. rata-rata nilai di kelas kami yang telah ku catat tergolong sedang, tidak ada yang di atas nilai 70. namun saat aku memanggil namaku sendiri, "Nurmaida", lalu teman yang duduk di belakangku menjawab "80", akupun terkejut, lalu kulihat kembali wajah temanku itu.
alhamdulillah ku ucapkan saat itu juga. ternyata kekhawatiranku berbuah manis. nilai yang semula kuanggap menjadi nilai yang paling terendah di kelas, ternyata menjadi nilai yang tertinggi . hehehe
Rabu, 29 Oktober 2014
Langganan:
Posting Komentar (Atom)

0 komentar:
Posting Komentar