dia adalah adikku yang pertama
umurnya belum genap 16 tahun
sekarang ia duduk di bangku kelas 2 SMA
Ia bersekolah di SMA N 1 Batu Hampar, Rohil
tempat dimana aku dulu menuntut ilmu
....
Tanti adalah orang yang sangat ceria, ia cantik namun cerewet, hehehe.
badan dia lebih besar daripada aku. mungkin karena itulah orang-orang selalu bilang dia adalah kakakku. dari postur dan wajahnya pun ia kelihaatan sangar.. namun hatinya baik kok. aku selalu jalan-jalan bareng dengan dia. jika ada orang yang suka iseng denganku, biasanya sih cowo-cowo ya, aku hanya membalas dengan senyuman, dan tidak terlalu ambil pusing dengan mereka. terserah mereka mau bilang apa. namun berbeda halnya dengan Tanti, ia selalu memberontak dan melawan orang-orang yang ingin mengganggu aku. ia tidak merasa takut dengan mereka. itulah yang membuatku selalu merasa aman jika pergi dengan adikku yang satu ini. cewe satu ini masih kelihatan jiwa-jiwa tomboynya.
selain itu, Tanti adalah orang yang paling dekat denganku. aku selalu curhat kepada dia setiap masalah yang aku hadapi. memang benar-benar baik, ia selalu menjadi pendengar yang baik buatku. tak pernah bosan dengan keluh kesahku yang ruwet ini. heheh. yaa salah satunya sih urusan percintaan. -_- . selalu aja ada masukan dan tanggapan dari dia. walaupun kadang-kadang agak ngeselin juga sih, abisnya Tanti itu sukanya becanda terus. padahal aku udah serius tapi tetap aja dianggapnya bercanda.
adikku ini adalah anak kedua ayah dan mamak yang pintar. sejak SD dia selalu mendapat juara umum. aku bangga mempunyai adik seperti dia. {}
0 komentar:
Posting Komentar